Ulang Tahun Rasya kesatu

Ulang tahun Rasya sebenernya di tanggal 14 Februari. Maaf yaaa tulisannya kurang up to date di waktunya, karena megang bayi sambil mikir bikin tulisan apa itu ga gampang. Alhasil 1 bulan lebih udah ga pernah bikin tulisan deh..hiks

Anyway, bulan lalu Rasya ulang tahun. Di ulang tahun pertamanya ini, Mamak ingin sesuatu yang spesial. Yaitu bikin sendiri kuenya, gimanapun bentuknya. Syukur-syukur bisa ditelatenin setiap tahun bikin kue buat anak. Seenggaknya punya sesuatu yang harus dicapai gitu. Biar nambah ilmu. Karena aku baru bisa bikinnya cupcake, yoweslah akhirnya buat cupcake deh. Karena ultah Rasya kemaren dirayain di Depok bareng Papanya, jadi bikin cupcake itu pas doi baru pulang kantor jam 6 sore dan baru selesai tengah malem! Sempet hopeless banget berasa ga becus bikin yang bagus….heu. Tapi yasudahlah dengan hiasan ini dan itu, cupcake ultah ala-ala pun siap dihidangkan. Toh yang makan juga emak bapaknya 🤣

Dari malem sampe jam 3 pagi, Rasya tidur cranky banget. Gedebak gedebuk gak karuan. Karena bapaknya ngorok, diusirlah beliau dari kamar. Hahahah maap yaaa pah, akhirnya doi tidur di kamar sebelah. Ternyata oh ternyata. Karena ga ada orang disampingnya, Rasya jatuh dari kasur. Untungnya springbed udah ga di dipannya lagi. Jadi ga tinggi-tinggi amat. Tapi ya pasti tetep sakit juga sih 😭. Akhirnya Rasya bangun dan seakan mau kasih tau “aku mau tiup lilin sekarang!” Okelah kalo bekgitu. Jam tengah 5 pagi disaat orang masih pada subuhan, kita udah pake baju lengkap, rapi, demi Rasya punya foto ultah pertama.

Foto diatas dibikin sambil ngantuk2 dan belom mandi, maklum ya mam… semua demi postingan ig anak. Ulang tahun Rasya ini temanya We Bare bears, karena soulmate Rasya dari dia bayi kecil adalah Grizzly. Gak mau sama boneka lain, pokoknya Grizzly doang. Jadi temanya Grizzly dengan ambil warna coklat emas dan cream.

Selamat ulang tahun Rasya. Mama ga pinter merangkai kata-kata ala roman picisan berkelas kek orang lain sih, Mama cuma ingin Rasya tumbuh kembang dengan baik, makan yang bener, mau ngunyah, cepet jalan, dan selalu dalam lindungan Tuhan. Amiiin…

Habis ini Rasya ngantuk dan finally kita semua tidur lagi dengan damai. Ulang tahun Rasya yang dirayain cuma ber 3 ini dikira bakal jadi sesuatu yang basi karena sepi. Tapi ternyata sebaliknya. Bener-bener kerasa khidmat dan spesial, tanpa perlu keramaian. Kado yang banyak, ataupun kue yang megah. Karena yang terpenting adalah keluarga. Selamat berkumpul dengan keluarga teman-teman semua! 😊 #dirumahaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *