Review Tisu Basah Hits “Enblanc Indipink” dari Korea!

Tisu basah adalah salah satu hal paling esensial dalam dunia per-bayi-an. Sekarang mana ada sih Mom yang gak pake tisu basah? Selain lebih praktis, cenderung lebih higienis dibandingkan kain lap biasa. Kali ini saya ingin me-review satu merek tisu basah yang katanya lagi hits nih. Produk ini berasal dari Korea Selatan. Eits tenang,tapi tisu ini gak mahal-mahal banget kok Mom. Satu bungkusnya berisi 20 sheets dijual berkisar antara 12-15ribu rupiah. Lumayan pricey dibandingkan tisu lokal, tapi masih terjangkau. Mau tau keunggulannya?

Enblanc indipink ini punya wadah yang benar-benar elegan dan mewakili kebutuhan Mom Milenial (halah). Ya secara kita suka yang lucu-lucu kan… wadahnya berwarna blush pink agak seperti warna rosegold (warna lebih warm aslinya dibanding di foto ini). Ciamik! Dan gak lupa dilengkapi dengan penutup dibagian atasnya. Ini bisa jadi salah satu keunggulannya dibandingkan tisu basah merek lain yang perekatnya cuma tape biasa.

Dibagian belakangnya terdapat detail penjelasan produk, komposisi serta petunjuk pemakaian. Kalau dibandingkan dengan tisu basah merek lokal, tisu Enblanc ini lebih rinci dalam menerangkan produk dan juga perhatian yang harus dibaca oleh Mom. Dari penjelasan produknya, bisa dilihat kalau tisu ini memang benar-benar ditujukan untuk keperluan bayi.

Mari kita beralih ke kualitas tisunya sendiri. Saya gak menyangka kalau tisu Enblanc akan setebal ini! Bentuknya persegi dengan ketebalan yang super, 3 kali lipat lebih tebal dibandingkan tisu basah lokal. Baunya hampir tidak ada, mungkin tisu ini bisa dikategorikan sebagai unscented.

Kalau untuk pengaplikasiannya pada bayi, so far so good. Tidak ada ruam merah yang timbul saat baby R menggunakan tisu ini. Oiya karena lapisannya yang tebal, saya cenderung menggunakannya saat mengganti popok setelah pup baby R. Lebih terasa bersih dibandingkan tisu basah lokal.

Repurchase? Yes! Mungkin saya akan membeli dan menggunakannya untuk berpergian. Karena harganya yang lumayan pricey, saya pakai tisu basah lokal dirumah dan bawa enblanc di tas saya.

Sekian review dari saya, semoga bermanfaat ya Mom! ❤

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *