Rambut Anak Lebih Lebat dengan Ariga Serum Baby & Kids

Rasya terlahir tanpa rambut. Nggak sama sekali siiih… tapi rambutnya tipis dan jarang-jarang banget. Anehnya, rambut tumbuh di sisi-sisi kepala dan diatas kepala dipenuhi lemak yang tebal. Jadi semacam rambut profesor 😂. Mengingatkan saya sama dokter kandungan yang sama-sama punya kepala botse alias botak setengah. Padahal nih, saya dan suami sama-sama punya rambut lebat sekarang. Rambut saya pun bisa mengisi 3 kepala manusia sekaligus. Yah anda bayangin aja ya segimana tebelnya. Suami pun sama, punya rambut yang tebal, bedanya saya lurus dan dia ikal. Ternyata usut punya usut setelah tanya ke Oma nya Rasya alias ibu saya, dulu waktu lahir pun saya botak dan punya rambut yang tipis-tipis banget. Persis kayak Rasya. Yasudahlah apa boleh buat, toh nanti juga tumbuh juga. Eiiittss tapi nih.. yang namanya ikhtiar boleh dong buat ibu-ibu yang pengen anaknya cakepan dikit gak botse-botse amat gitu, minimal ada rambut lah yang tumbuh.Kalau untuk anak sendiri, saya pasti cari yang gak asal dan tentu aja 100% alami. Dari penjelasan produknya, Ariga Serum Baby & Kids adalah kombinasi 100% bahan alami yang berdasarkan penelitian dapat meningkatkan pertumbuhan rambut baru yang Kuat, Hitam dan Lebat. Terlebih lagi cocok untuk Rambut dan Kulit Bayi dan Anak-Anak. Keasliannya terbukti dengan aroma minyak kemiri bakar khas yang telah digunakan sebagai penumbuh dan pelebat rambut secara empiris sejak dahulu.

Disamping kiri adalah foto Rasya sekitar 2 bulanan, sebelum rambutnya di botak pada acara akikah. Terlihat jarang sekali rambut yang tumbuh ditengah. Saya memang sengaja mencukur hingga botak dengan alasan supaya rambutnya bisa muncul bersamaan. Ternyata tidakkk 😭😭… rambut Rasya yang duluan muncul tetap rambut di pinggiran kepala. Lalu setelah pemakaian Ariga serum baby & kids pada bulan ke 6-7, rambut diatas kepala beneran mulai tumbuh! Sekitar sebulanan saya pakaikan ke Rasya mulai terlihat hasilnya secara nyata. Walaupun belum selebat rambut emak… tapi cukup signifikan perbedaannya mengingat rambut Rasya memang susah untuk tumbuh.

Nah sekarang yuk kita kaji masing-masing bahan didalam minyak ini. Kombinasi 4 Hair Booster Berdasarkan Penelitian, minyak kemiri merupakan sumber Linolenic Acid yang tinggi dan Isoflavon Genistein yang melebatkan dan menumbuhkan rambut (Izemi dkk, 2016; Rashmi dkk, 2015; Dilpreet dkk, 2018). Nah bahan-bahan lain diantaranya Almond Oil berguna sebagai sumber Asam Amino dan Vit E booster yang menutrisi kulit sekitar rambut dan membantu pertumbuhan rambut (Parle & Bohrlia, 2010). Lalu ada Avocado Oil yang berfungsi melindungi dan meregenerasi sel kulit dan sel rambut (Woolf dkk, 2009). Serta yang terakhir ada Virgin Coconut Oil, berfungsi untuk mempercepat penyerapan ke dalam sel kulit & rambut (Khan, 2015). Wuih… kalau dijadikan 1 keseluruhan bahan tersebut, pantas benar-benar bisa menumbuhkan dengan efektif ya. Tapi ingat untuk memberikan secara rutin dan telaten ya Mom…

Ariga Hair Serum for Baby & Kids ini bisa dibeli di berbagai e-commerce seperti tokopedia, shopee, ilottee dengan harga yang cukup murah yairu sekitar 65ribu rupiah. Pembelian juga bisa dilakukan di instagram nih, yaitu di @arigaofficialstore.id, atau klik DISINI.

Mom yang ingin rambut anaknya lebih lebat, yuk mulai sekarang cobain produk Ariga Hair Serum for Baby & Kids! 😊

Comments

  1. icha suhaemi says:

    Mauuuu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *