Alamon Minuman Bubuk Almond Premium solusi agar ASI Melimpah

Diawal-awal saya menyusui untuk Baby R, ASI yang keluar dari saya tidak banyak dan juga baru keluar di H+3 setelah kelahiran. Saya sempet sedih dan feeling down karena ASI masih sddikit, dan baby R harus disusui tiap 2 jam. Apalagi nih, dulu baby R gak mau bangun malam dan mau gak mau harus disusui dengan dot yang berarti saya harus simpan ASIP dalam jumlah banyak. Berbagai cara saya lakuin, mulai dari makan sayur daun katuk, makan kacang-kacangan, sampai dengan cari-cari produk ASI Booster. Produk ASI Booster ada bermacam-macam, mulai dari susu, teh, sampai cookies loh! Nah pada saat itu, saya mulai cari produk ASI Booster yang memang kemampuannya sudah diakui bukan cuma orang-orang, tapi oleh peneliti.

Alamon sendiri adalah salah satu ASI Booster yang menggunakan kacang almond sebagai bahan utama pembuatannya. Masa sih kacang almond bikin ASI banyak? Dari literatur yang saya cari, banyak jurnal ilmiah yang sudah meneliti dan mengakui tentang kehebatan kacang almond sebagai ASI Booster. Mau tau apa aja? Contohnya ada penelitian yang membuktikan bahwa almond dapat bersifat sebagai agen lactogenic dengan sumber nutrisi esensial seperti folat, vitamin, mineral, lemak baik, dan antioksidan pada ibu menyusui (Jiljit, 2016). Ada lagi penelitian yang menyebutkan kalau almond yang memiliki kandungan vitamin E, polifenol dan asam folat, mampu meningkatkan kerja memori di otak (David, 2009). Akhirnya saya pilih Alamon untuk ASI Booster. Ternyata rasa almond nya bener-bener kerasa loh. Ada bulir-bulir kacang almond yang bisa dikunyah saat diminum. Jadi percaya kalau susu ini susu almond.

Saya meminum Alamon sejak H+7 kelahiran baby R sampai sekarang. Kadang beberapa hari saya off. Nah kalau ditanya efeknya, saya rasa susu ini benar-benar ngaruh ke saya. Hasil ASI dan ASIP jadi lebih banyak dibandingkan saat gak minum. Rasanya juga enak dengan berbagai varian rasa. Ada 16 rasa yang bisa dicoba! Banyak kan… favorit saya adalah dark chocolate, taro, thai milk tea, dan green tea. Rasanya kekinian yah, kayak minuman mahal yang biasa mom beli di mall hehehe.. tapi dengan manfaat yang lebih dibandingkan minuman biasa.

Alamon dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu 42500 dan bisa untuk 5x minum. Termasuk murah untuk produk ASI Booster. Mom bisa dapetin produknya di e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Pasti mau kan ASI nya melimpah? Yuk cobain dan dapatkan manfaatnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *