Setelah Menikah, Lalu?

Kira-kira sudah 2,5 bulan saya menjalani hari-hari pasca menikah. Kalo ditanya “enak gak?” maka jawaban saya :

KEPO banget dehhh~~ ya jelas enak lah ahaha

Tapi kali ini serius. Saya merasa waktu 2,5 bulan ini seperti sudah berjalan sangat lama. Seperti sudah bertahun-tahun rasanya. Atau mungkin kami yang belajar terlalu banyak dari hidup kami yang baru. Saya belajar masak dari yang tadinya masak air kadang lupa sampai panci gosong, sampai sekarang bisa masak walaupun ala kadarnya. Dari yang tadinya malas beberes, nyuci baju, nyetrika, atau nyuci piring,Β  jadi agak sedikit lebih rajin. Dari yang ogah2an sarapan, sampe terpaksa sarapan karena bangun subuh + siapin bekal si doi. Atau malah kami berdua jadi tambah seperti anak kecil karena hal sepele, contohnya berebut main game Mario Bros, atau makan nugget potongan terakhir.

Adakalanya kami juga bertengkar. Dan bukan pertengkaran biasa. Seperti petir di siang bolong, ada sebuah masalah besar didepan menanti. Hal ini menguras tenaga, pikiran dan jiwa. Tidak jarang kami kadang menangis, atas sesuatu diluar kuasa kami ini. Ah, tapi yang saya tau pasti, kami itu kuat! πŸ™‚

Hal ini juga yang membuat kami berkali-kali lipat lebih dewasa. Dalam bertindak dan mengambil keputusan. Dan membuat kami lebih menyayangi satu sama lain.

He is my bestfriend. And I know he much more stronger than this tiny little problem.

Kalau doi ditanya, habis nikah enak gak?

Doi bakal jawab : 0,5% aja enak nya.

sisanya ENAK BANGET!

 

 

Comments

    1. Huaaaa ariiin I miss you dan jagat raya per blog an iniiii :’)

  1. Uenaaak, selamat saling bahagia dan membahagiaakaan :3

    1. Maaciwww torooo…selamat berbahagia dan membahagiakan orang2 tercinta jugaa…
      Wiw aku berasa udah seabad gak nulis!

  2. mulyasaadigo says:

    Nugget potongan terakhir… Tidak akan kubiarkan dia mengambilnya! πŸ˜‚πŸ˜‚

    1. Belom lagi kalo pizza potongan terakhir, jadi perang dunia ke 3 hahahah

      1. mulyasaadigo says:

        Haha… Mungkinkah diperlukan menyusun traktat per-urusan dapur-an? πŸ˜‚πŸ˜‚ Supaya perdamaian dunia tetap terjaga.

  3. Ikha says:

    Asyiik.. 😍
    Kak, pancinya jangan digosongin lagi. Eman duitnya kalau beli lagi. πŸ˜†

    1. Hahaha…iya mba,aku khilafff πŸ™
      Skrg mah pengennya beli teflon baru,soalnya teflon lama ternyata gak anti lengket *malah curcol*

      1. Ikha says:

        Ya udah, minta ke suami Kak. πŸ˜†
        Minta teflon baru yg anti lengket.

  4. Klo ada yg nanya kayak gtu lg. Jawab aja klo mau tau, makanya nikah… πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. palembang says:

    Saya gadis rajin kenapa pas menikah super males … Heeee β€œgaruk kepala”

  6. Rajinnya udah abis zaman gadis mbak πŸ˜‰

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *