Pharmacy Talk : Selamat Hari Apoteker Sedunia!

Oke-oke tenang dulu. Hari apoteker sedunia jatuh pada tanggal 25 September 2016. Maafkan saya jika postingan ini telat satu hari. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan? Selamat hari apoteker!

Harapannya untuk para apoteker? tentunya saya ingin agar profesi ini lebih dikenal masyarakat lagi. Karena jujur saja, profesi ini masih belum dimengerti orang banyak. Informasi pemberian obat alangkah lebih baiknya dilakukan oleh apoteker secara langsung untuk meminimalisir kesalahan penggunaannya. Nah darimana sih sesungguhnya kita bisa dimengerti orang banyak? Tentunya dengan berpraktik secara langsung. Dengan ini, kamu bisa belajar banyak tentang seluk beluk kesehatan, cara handling pasien, ataupun belajar banyak terkait dengan manajemen perapotekan.

Tentunya bukan hanya di bidang pelayanan saja kami bekerja. Apoteker juga mampu mengembangkan dirinya di bidang industri, pendidikan, penelitian obat baru, maupun pengadaan barang. Dimanapun kita bekerja, yuk selalu meningkatkan kualitas ilmu kita! Karena saya percaya, meningkatnya kualitas kita sebagai apoteker berbanding lurus dengan taraf kepercayaan masyarakat terhadap profesi ini.

Udah terlanjur serius bacanya? Walah jangan keseriusan!

Ayo ngguyu!

1472792061817

Ini bukan ulah saya… beneran… *melipir*

2c1ab11a32d184c2574508b30448e773

Pretty much summed up my life

Β 75c6de9428ce69100df2bca1f5be092b

ad7fb5a23e03645eee99a2c439bb7af4

Sometimes I can’t sleep because of you, Pak. Yes you, the one who yelled at me and want some anti-depressant without legal prescription.

46eb7292ec982c9716b88e2f562ddd4a

Ini bukan propaganda ya… *uhuk*

img-20160824-wa0003

Kebaca ga isi resepnya?

pharm

farm

Same here. But especially on Eid Night, Saturday Night and Weekend.

Sekali lagi, Happy World Pharmacist Day!

Mari jadi apoteker yang lebih berkualitas lagi! πŸ˜€


All the memes and pictures from pinterest and @dagelan

Comments

  1. Bang Ical says:

    Real man married a woman *not a man even he is a pharmacists πŸ˜‚

    1. Ahahaha oiya bang itu ambigu banget tulisan kaosnya! Aku baru sadar πŸ˜‚

      1. Bang Ical says:

        Gawat kalau Adam nikah sama Ahmad πŸ˜‚

  2. Selamat hari apotekeer seduniaa, kalau ngga salah hari farmasi indonesianya jatuh ditanggal kelahiran adikku bulan februari.. Bener ngga dee?

    Semoga makin sukses, bermanfaat bagi orang lain, bertemu dengan jodoh baiknya, tidurnya yang cukup tanpa ketergantungan kafein amiin, sehat – sehat Dea β˜ΊπŸ™Œ

    1. Lah aku malah ga tau kalau februari, heheheh kok malah hapalan kamu? Aku merasa gagal sebagai apoteker Indonesia πŸ˜‚

      Amiin…eh eh tunggu. Lah itu mah doa pas ulangtaun aja,gausah didoain pas world pharmacist day πŸ˜†πŸ˜†

      1. Terus gmn dong, tarik lagi nih ucapan doanya apa gimana?.___.

        1. Hahaha ya jangan dong masa doa ditarik πŸ˜†

  3. Niat bgt bikin sotosop merek obatnya …. Ckck πŸ˜›

    1. Bukan aku itu mas sungguh deh πŸ˜‚
      Aku apoteker single, bukan jomblo #lah

  4. ysalma says:

    Selamat Hari Pharmacy,,
    Apoteker pekerjaan serius, ternyata bisa dibuat sotosop lucu juga πŸ™‚

    1. Makasih mba Salmaaa… Hehe iya ada2 aja yg bikin meme nya lucu2 πŸ˜€

  5. Rissaid says:

    Selamar hari apoteker mba Dee, semangat dengan profesinya πŸ™ŒπŸŽ†πŸŽ‡

    1. Rissaid says:

      Terimakasih juga karena kami bisa sehat πŸ™‚

      1. Makasih mba Rissaaa 😘😘
        Oiya btw, kok postingan terakhir udah ga ada mba?padahal so sweet banget loooh, aku suka bangeeett

Leave a Reply to Jejak Parmantos Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *